KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kabar baik bagi para Generasi Z kelahiran 1997 hingga 2002. Kini PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) telah menghadirkan produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang bisa diakses mulai dari usia 21 tahun. Sekretaris Perusahaan Bank BTN Ramon Armando mengatakan, Gen Z saat ini sudah mulai memasuki angkatan kerja di Indonesia dan minat generasi yang dikenal inovatif dan kritis ini berinvestasi juga cukup tinggi. Oleh karena itu, BTN berupaya memfasilitasi kebutuhan Gen Z akan produk investasi salah satunya dengan memiliki properti atau hunian sendiri melalui produk KPR BTN Gaess. "Kami menawarkan tingkat bunga kompetitif, fleksibilitas dalam pembayaran, dan proses aplikasi yang cepat, kami berupaya membuat kepemilikan rumah menjadi lebih mudah diakses oleh Gen Z,” kata Ramon dalam keterangan resminya, Kamis (21/9). Produk KPR BTN Gaess menawarkan berbagai pilihan tenor, tingkat bunga yang kompetitif, dan tanpa uang muka. Produk tersebut memungkinkan Gen Z untuk memilih rencana pembayaran yang sesuai dengan kemampuan keuangan mereka.
Ini Skema KPR BTN untuk Anak Muda Usia Mulai 21 Tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kabar baik bagi para Generasi Z kelahiran 1997 hingga 2002. Kini PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) telah menghadirkan produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang bisa diakses mulai dari usia 21 tahun. Sekretaris Perusahaan Bank BTN Ramon Armando mengatakan, Gen Z saat ini sudah mulai memasuki angkatan kerja di Indonesia dan minat generasi yang dikenal inovatif dan kritis ini berinvestasi juga cukup tinggi. Oleh karena itu, BTN berupaya memfasilitasi kebutuhan Gen Z akan produk investasi salah satunya dengan memiliki properti atau hunian sendiri melalui produk KPR BTN Gaess. "Kami menawarkan tingkat bunga kompetitif, fleksibilitas dalam pembayaran, dan proses aplikasi yang cepat, kami berupaya membuat kepemilikan rumah menjadi lebih mudah diakses oleh Gen Z,” kata Ramon dalam keterangan resminya, Kamis (21/9). Produk KPR BTN Gaess menawarkan berbagai pilihan tenor, tingkat bunga yang kompetitif, dan tanpa uang muka. Produk tersebut memungkinkan Gen Z untuk memilih rencana pembayaran yang sesuai dengan kemampuan keuangan mereka.