KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pegadaian (persero) telah menyiapkan startegi khusus untuk menghadapi persaingan ekonomi di era digital dan memasuki industri 4.0. Perusahaan pelat merah ini melakukan berbagai transformasi melalui peluncuran produk baru dan pelayanan optimal untuk tahun ini. Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis, Ninis K. Adriani menegaskan, strategi tersebut dilakukan Pegadain agar memudahkan masyarakat mengakses layanan perseroan, terutama bagi generasi muda. "Transformasi yang terus menerus dikembangkan akan mendorong perusahaan untuk mampu menjawab tantangan ekonomi yang besar saat ini, apalagi ditambah dengan banyaknya pesaing yang selalu meluncurkan inovasi baru," ungkap Ninis di Universitas Pakuan, Bogor, Sabtu (6/4).
Ini startegi Pegadaian untuk memenangkan bisnis di era digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pegadaian (persero) telah menyiapkan startegi khusus untuk menghadapi persaingan ekonomi di era digital dan memasuki industri 4.0. Perusahaan pelat merah ini melakukan berbagai transformasi melalui peluncuran produk baru dan pelayanan optimal untuk tahun ini. Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis, Ninis K. Adriani menegaskan, strategi tersebut dilakukan Pegadain agar memudahkan masyarakat mengakses layanan perseroan, terutama bagi generasi muda. "Transformasi yang terus menerus dikembangkan akan mendorong perusahaan untuk mampu menjawab tantangan ekonomi yang besar saat ini, apalagi ditambah dengan banyaknya pesaing yang selalu meluncurkan inovasi baru," ungkap Ninis di Universitas Pakuan, Bogor, Sabtu (6/4).