KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah pandemi COVID-19, Emiten ritel perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) menerapkan beberapa strategi penjualan. Salah satunya, menyediakan berbagai channel belanja melalui ACE Online maupun Rupa-rupa.com. Pelanggan juga bisa melakukan belanja melalui chat Whastapp yang tertera di situs resmi Ace Hardware. Sekretaris Perusahaan Ace Hardware Indonesia Helen Tanzil mengatakan, ACE tetap melayani pelanggan melalui beragam channel berbelanja. Baik secara offline (sebagian besar toko tetap buka), online (melalui ACE Online di www.acehardware.co.id/shop atau di ruparupa.com yang merupakan authorized online retailer Kawan Lama Group), maupun pemesanan melalui whatsapp. Baca Juga: Di tengah pandemi corona, Ace Hardware (ACES) buka gerai ke-5
Ini strategi Ace Hardware (ACES) pertahankan bisnis saat pandemi vrus corona
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah pandemi COVID-19, Emiten ritel perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) menerapkan beberapa strategi penjualan. Salah satunya, menyediakan berbagai channel belanja melalui ACE Online maupun Rupa-rupa.com. Pelanggan juga bisa melakukan belanja melalui chat Whastapp yang tertera di situs resmi Ace Hardware. Sekretaris Perusahaan Ace Hardware Indonesia Helen Tanzil mengatakan, ACE tetap melayani pelanggan melalui beragam channel berbelanja. Baik secara offline (sebagian besar toko tetap buka), online (melalui ACE Online di www.acehardware.co.id/shop atau di ruparupa.com yang merupakan authorized online retailer Kawan Lama Group), maupun pemesanan melalui whatsapp. Baca Juga: Di tengah pandemi corona, Ace Hardware (ACES) buka gerai ke-5