JAKARTA. Datang sebagai pemain baru di bisnis ponsel di Indonesia, Acer bersemangat mengejar target penjualan hingga kuartal I tahun 2013 mendatang. Produsen produk teknologi asal Taiwan ini ingin mematok target pangsa pasar ponsel cerdas di pangsa pasar 10%. "Untuk mencapai target itu, Acer memiliki strategi penjualan ke daerah-daerah tertentu," kata Daniel Rustandi, Direktur Marketing Acer Indonesia di Jakarta, Kamis (22/11). Perlu diketahui, Acer terjun ke industri ponsel cerdas sejak tahun 2011 lalu, dengan mengeluarkan tiga hingga empat varian ponsel android. Setelah itu, Acer sempat vakum selama kurang lebih satu tahun, guna melakukan survey untuk mengenai kriteria ponsel yang diinginkan konsumen Indonesia. Hingga akhirnya, muncullah tiga rangkaian produk smartphone android teranyar yang diluncurkan hari ini, Kamis (22/11).
Ini strategi Acer memasarkan ponsel di Indonesia
JAKARTA. Datang sebagai pemain baru di bisnis ponsel di Indonesia, Acer bersemangat mengejar target penjualan hingga kuartal I tahun 2013 mendatang. Produsen produk teknologi asal Taiwan ini ingin mematok target pangsa pasar ponsel cerdas di pangsa pasar 10%. "Untuk mencapai target itu, Acer memiliki strategi penjualan ke daerah-daerah tertentu," kata Daniel Rustandi, Direktur Marketing Acer Indonesia di Jakarta, Kamis (22/11). Perlu diketahui, Acer terjun ke industri ponsel cerdas sejak tahun 2011 lalu, dengan mengeluarkan tiga hingga empat varian ponsel android. Setelah itu, Acer sempat vakum selama kurang lebih satu tahun, guna melakukan survey untuk mengenai kriteria ponsel yang diinginkan konsumen Indonesia. Hingga akhirnya, muncullah tiga rangkaian produk smartphone android teranyar yang diluncurkan hari ini, Kamis (22/11).