KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) targetkan pendapatan tumbuh 20% hingga 25% di tahun 2021. Asal tahu saja, proyeksi tersebut bakal di dorong oleh lini bisnis end-to-end logistic yang terdiri dari Anteraja dan Titipaja. Hal tersebut terjadi seiring dengan meningkatnya tren e-commerce di Indonesia. Presiden Direktur ASSA Prodjo Sunarjanto Sekar Pantjawati mengatakan, perusahaan juga telah menyiapkan sejumlah strategi bisnis di tahun ini. Strategi itu diantaranya yakni mengembangkan semua pilar bisnis ASSA mulai dari pilar bisnis rental, lelang serta end to end logistic. “Ketiga pilar bisnis tersebut akan terus dikembangkan sesuai dengan peluang-peluang yang ada dan merambah ke bisnis berbasis digital untuk memperkuat semua pilar bisnis dengan menggunakan smartphone,” kata dia saat dihubungi Kontan.co.id, Jumat (5/2).
Ini strategi Adi Sarana Armada (ASSA) untuk kerek pendapatan 25% di tahun 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) targetkan pendapatan tumbuh 20% hingga 25% di tahun 2021. Asal tahu saja, proyeksi tersebut bakal di dorong oleh lini bisnis end-to-end logistic yang terdiri dari Anteraja dan Titipaja. Hal tersebut terjadi seiring dengan meningkatnya tren e-commerce di Indonesia. Presiden Direktur ASSA Prodjo Sunarjanto Sekar Pantjawati mengatakan, perusahaan juga telah menyiapkan sejumlah strategi bisnis di tahun ini. Strategi itu diantaranya yakni mengembangkan semua pilar bisnis ASSA mulai dari pilar bisnis rental, lelang serta end to end logistic. “Ketiga pilar bisnis tersebut akan terus dikembangkan sesuai dengan peluang-peluang yang ada dan merambah ke bisnis berbasis digital untuk memperkuat semua pilar bisnis dengan menggunakan smartphone,” kata dia saat dihubungi Kontan.co.id, Jumat (5/2).