KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar mobil segmen low multi purpose vehicle (LMPV) masih tetap ramai dan ketat. Tak heran para agen pemegang merek (APM) berlomba-lomba memenangkan pasar tersebut. Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan berbagai program dilakukan Daihatsu untuk menarik perhatian pelanggan. Salah satu yang digemari ialah pemberian potongan harga maupun uang muka (down payment/DP) yang terjangkau. "Diskon, DP rendah dan cicilan ringan adalah program yang sangat penting," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selaaa (4/2). Maklum, mobil LMPV punya pasar besar di Indonesia dan biasanya dipilih oleh banyak pengguna dengan berbagai latar belakang sosial-ekonomi.
Ini strategi agen pemegang merek untuk mendorong penjualan low MPV
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar mobil segmen low multi purpose vehicle (LMPV) masih tetap ramai dan ketat. Tak heran para agen pemegang merek (APM) berlomba-lomba memenangkan pasar tersebut. Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan berbagai program dilakukan Daihatsu untuk menarik perhatian pelanggan. Salah satu yang digemari ialah pemberian potongan harga maupun uang muka (down payment/DP) yang terjangkau. "Diskon, DP rendah dan cicilan ringan adalah program yang sangat penting," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selaaa (4/2). Maklum, mobil LMPV punya pasar besar di Indonesia dan biasanya dipilih oleh banyak pengguna dengan berbagai latar belakang sosial-ekonomi.