KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka meningkatkan pertumbuhan kinerja perusahaan, PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) telah menyiapkan berbagai strategi menuju market leader alias pemimpin pasar asuransi penjaminan kredit di tahun 2020 mendatang. Asmawi Syam selaku Direktur Utama Askrindo mengatakan, pada tahun ini pihaknya menargetkan Askrindo dapat meningkatkan bisnis perusahaan dengan mengedepankan pemberdayaan UMKM dan mengembangkan bisnis komersil melalui penguatan sumberdaya. Guna meenuju market leader 2020, Askrindo juga mulai merencanakan beberapa strategi khusus secara bertahap yaitu: pada tahun ini menargetkan menjadi market leader untuk produk suretyship, sedangkan tahun 2019 akan berupaya menjadi market leader pada produk asuransi kredit.
Ini strategi Askrindo menuju market leader di 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka meningkatkan pertumbuhan kinerja perusahaan, PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) telah menyiapkan berbagai strategi menuju market leader alias pemimpin pasar asuransi penjaminan kredit di tahun 2020 mendatang. Asmawi Syam selaku Direktur Utama Askrindo mengatakan, pada tahun ini pihaknya menargetkan Askrindo dapat meningkatkan bisnis perusahaan dengan mengedepankan pemberdayaan UMKM dan mengembangkan bisnis komersil melalui penguatan sumberdaya. Guna meenuju market leader 2020, Askrindo juga mulai merencanakan beberapa strategi khusus secara bertahap yaitu: pada tahun ini menargetkan menjadi market leader untuk produk suretyship, sedangkan tahun 2019 akan berupaya menjadi market leader pada produk asuransi kredit.