JAKARTA. Pelaku bisnis telekomunikasi harus mencari strategi bisnis biar mampu mempertahankan atau merebut pangsa pasar. Hal ini dilakukan agar tak tergilas dari persaingan bisnis telekomunikasi yang kian sengit. Axis misalnya, salah satu operator telekomunikasi ini, harus bekerja ekstra keras agar mampu menyaingi jasa operator telekomunikasi besar di Indonesia, seperti Telkomsel dan Indosat. Untuk itu, Axis mengaku akan mempersiapkan jurus khusus untuk menarik pelanggan di tahun 2013. Salah satunya adalah, "kami tidak akan kejar kuantitas, tetapi kualitas," kata Prami Rachmadi, General Manager Marketing Communication and Brand AXIS di Jakarta, Senin (17/12).
Ini strategi Axis untuk menambah jumlah pelanggan
JAKARTA. Pelaku bisnis telekomunikasi harus mencari strategi bisnis biar mampu mempertahankan atau merebut pangsa pasar. Hal ini dilakukan agar tak tergilas dari persaingan bisnis telekomunikasi yang kian sengit. Axis misalnya, salah satu operator telekomunikasi ini, harus bekerja ekstra keras agar mampu menyaingi jasa operator telekomunikasi besar di Indonesia, seperti Telkomsel dan Indosat. Untuk itu, Axis mengaku akan mempersiapkan jurus khusus untuk menarik pelanggan di tahun 2013. Salah satunya adalah, "kami tidak akan kejar kuantitas, tetapi kualitas," kata Prami Rachmadi, General Manager Marketing Communication and Brand AXIS di Jakarta, Senin (17/12).