KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Aneka Petroindo Raya (APR) yang merupakan perusahaan patungan BP-AKR memilih mengoptimalkan layanan SPBU eksisting ditengah kondisi pandemi corona. Brand and Communication Manager, PT Aneka Petroindo Raya (APR) Syahran Wahab menjelaskan, sejatinya BP-AKR tetap berkomitmen membangun 350 SPBU di Indonesia selama satu dekade ke depan. Kendati demikian, untuk saat ini pihaknya bakal tetap memfokuskan optimalisasi layanan pada jaringan SPBU yang telah tersedia.
Ini strategi bisnis BP-AKR di tengah wabah virus corona
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Aneka Petroindo Raya (APR) yang merupakan perusahaan patungan BP-AKR memilih mengoptimalkan layanan SPBU eksisting ditengah kondisi pandemi corona. Brand and Communication Manager, PT Aneka Petroindo Raya (APR) Syahran Wahab menjelaskan, sejatinya BP-AKR tetap berkomitmen membangun 350 SPBU di Indonesia selama satu dekade ke depan. Kendati demikian, untuk saat ini pihaknya bakal tetap memfokuskan optimalisasi layanan pada jaringan SPBU yang telah tersedia.