JAKARTA. Demi mendorong pertumbuhan pengguna kartu kreditnya, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) mengeluarkan beberapa kartu co-branding dan affinity tahun ini. "Ini memang salah satu strategi BNI," kata General Manager Bisnis Kartu BNI, Dodit W. Probojakti menjelaskan strategi perusahaan untuk menambah jumlah penggguna kartu kreditnya di Jakarta, Senin, (25/3). Dengan kartu co-branding dan affinity, pengguna kartu kredit diharapkan memiliki rasa kedekatan dengan komunitasnya. Ia menilai, masyarakat mempunyai perilaku yang berbeda bila berhubungan dengan hobi.
Ini strategi BNI genjot pengguna kartu kredit
JAKARTA. Demi mendorong pertumbuhan pengguna kartu kreditnya, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) mengeluarkan beberapa kartu co-branding dan affinity tahun ini. "Ini memang salah satu strategi BNI," kata General Manager Bisnis Kartu BNI, Dodit W. Probojakti menjelaskan strategi perusahaan untuk menambah jumlah penggguna kartu kreditnya di Jakarta, Senin, (25/3). Dengan kartu co-branding dan affinity, pengguna kartu kredit diharapkan memiliki rasa kedekatan dengan komunitasnya. Ia menilai, masyarakat mempunyai perilaku yang berbeda bila berhubungan dengan hobi.