KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus memperkuat perannya sebagai bank dengan jangkauan layanan paling luas di Indonesia. BRI konsisten menghadirkan layanan keuangan yang menyentuh masyarakat hingga pelosok, melalui kombinasi jaringan kantor fisik, agen, dan kanal digital. Corporate Secretary BRI, Dhanny, menyampaikan bahwa salah satu motor utama ekspansi layanan BRI adalah jaringan AgenBRILink. Hingga Oktober 2025, jumlah agen telah mencapai sekitar 1,2 juta, tersebar di 66.649 desa atau mencakup lebih dari 80% desa di Indonesia. Jaringan ini memfasilitasi layanan perbankan yang cepat dan terjangkau bagi masyarakat di tingkat akar rumput.
Ini Strategi BRI Perkuat Inklusi Keuangan Melalui Agen dan Digital
KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus memperkuat perannya sebagai bank dengan jangkauan layanan paling luas di Indonesia. BRI konsisten menghadirkan layanan keuangan yang menyentuh masyarakat hingga pelosok, melalui kombinasi jaringan kantor fisik, agen, dan kanal digital. Corporate Secretary BRI, Dhanny, menyampaikan bahwa salah satu motor utama ekspansi layanan BRI adalah jaringan AgenBRILink. Hingga Oktober 2025, jumlah agen telah mencapai sekitar 1,2 juta, tersebar di 66.649 desa atau mencakup lebih dari 80% desa di Indonesia. Jaringan ini memfasilitasi layanan perbankan yang cepat dan terjangkau bagi masyarakat di tingkat akar rumput.