JAKARTA. Sepanjang tahun 2015, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) hanya berhasil mencatatkan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 6,8 triliun. Untuk menggenjot market sales tahun ini, BSDE punya strategi dengan mengeluarkna produk-produk yang bisa dijangkau oleh pembeli. "Sekarang market yang bisa jalan kurang lebih Rp 1 miliar maka kita banyak jual produk dengan harga segitu," kata Hermawan Wijaya, Direktur PT Bumi Serpong Damai saat ditemui KONTAN (30/3). Terkait marketing sales tahun 2016, Hermawan mengungkapkan, BSDE membidik Rp 6,864 triliun dengan komposisi Rp 3,778 triliun dari residensial dan Rp 3,085 triliun dari komersial.
Ini strategi BSDE genjot market sales 2016
JAKARTA. Sepanjang tahun 2015, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) hanya berhasil mencatatkan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 6,8 triliun. Untuk menggenjot market sales tahun ini, BSDE punya strategi dengan mengeluarkna produk-produk yang bisa dijangkau oleh pembeli. "Sekarang market yang bisa jalan kurang lebih Rp 1 miliar maka kita banyak jual produk dengan harga segitu," kata Hermawan Wijaya, Direktur PT Bumi Serpong Damai saat ditemui KONTAN (30/3). Terkait marketing sales tahun 2016, Hermawan mengungkapkan, BSDE membidik Rp 6,864 triliun dengan komposisi Rp 3,778 triliun dari residensial dan Rp 3,085 triliun dari komersial.