JAKARTA. Bukalapak yang merupakan situs e-commerce dengan fokus menyasar segmen usaha kecil dan menengah (UKM) berharap bisa menjadi situs nomor satu di Indonesia. Chief Executive Officer Bukalapak, Achmad Zaky menyebut saat ini, Bukalapak masih menduduki ranking ke-30 dari seluruh website yang ada di Indonesia dengan kunjungan sebanyak 10 juta per bulan. Dengan pertumbuhan internet yang begitu cepat, Achmad yakin pihaknya bisa mencapai hal tersebut dan mampu mendapatkan pertumbuhan berkali-kali lipat dalam beberapa tahun ke depan. "Potensinya masih besar sekali. Bahkan kami yakin pendapatan kami bisa berkali lipat dalam beberapa tahun ke depan,"ujarnya. Achmad menyebut, selain ingin menjadi situs nomor satu di Indonesia. Bukalapak juga berharap bisa menjembatani lebih banyak para pelaku UKM di Indonesia untuk bisa melakukan penjualan secara online hingga tingkat nasional bahkan hingga tingkat global.
Ini strategi Bukalapak.com agar jadi nomor satu
JAKARTA. Bukalapak yang merupakan situs e-commerce dengan fokus menyasar segmen usaha kecil dan menengah (UKM) berharap bisa menjadi situs nomor satu di Indonesia. Chief Executive Officer Bukalapak, Achmad Zaky menyebut saat ini, Bukalapak masih menduduki ranking ke-30 dari seluruh website yang ada di Indonesia dengan kunjungan sebanyak 10 juta per bulan. Dengan pertumbuhan internet yang begitu cepat, Achmad yakin pihaknya bisa mencapai hal tersebut dan mampu mendapatkan pertumbuhan berkali-kali lipat dalam beberapa tahun ke depan. "Potensinya masih besar sekali. Bahkan kami yakin pendapatan kami bisa berkali lipat dalam beberapa tahun ke depan,"ujarnya. Achmad menyebut, selain ingin menjadi situs nomor satu di Indonesia. Bukalapak juga berharap bisa menjembatani lebih banyak para pelaku UKM di Indonesia untuk bisa melakukan penjualan secara online hingga tingkat nasional bahkan hingga tingkat global.