Ini strategi CENT di semester kedua



JAKARTA. PT Centratama Telekomunikasi Indonesia Tbk (CENT) mempersiapkan berbagai strategi dalam menghadapi persaingan. Salah satunya adalah dengan memfokuskan diri di bisnis indoor solution, yakni penerimaan sinyal di dalam ruangan.

"Strategi perseroan di semester kedua mengembangkan produk end to end. Tadinya outdoor network, ini indoor solution, banyak perhotelan yang butuh sinyal, kan tidak ada biasanya di gedung sekarang operator end to end " kata Yan Raymond Jafri, Direktur Utama CENT, Jumat (14/7).

Selain itu, CENT menganggap bahwa strategi perseroan dengan mengakuisisi PT Network Quality Indonesia (NQI) bakal membawa dampak yang besar bagi kinerja perseroan di tahun-tahun mendatang. Perseroan menyodorkan bukti pendapatan kuartal I yang tumbuh pesat secara quarter to quarter (qoq)


Di kuartal pertama 2017 yang lalu, perusahaan mencatatkan kenaikan pendapatan yang signifikan yakni sebesar Rp 167 miliar, atau naik 488% dibandingkan dengan kuartal pertama 2016 yakni sebesar Rp 28 miliar. Meski demikian, perusahaan masih mencatatkan rugi sebesar Rp 22 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia