Ini strategi CSAP teningkatkan kinerja hingga tutup tahun



KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) fokus untuk melanjutkan ekspansi, salah satunya pembukaan toko Mitra10.

Idrus H. Widjajakusuma, Sekretaris Perusahaam Catur Sentosa Adiprana menyampaikan sampai akhir tahun perusahaan akan membuka 3 toko lagi. "Kami akan buka di Surabaya, Solo, dan Makassar sehingga total menjadi 34," ujarnya pada Kontan, Selasa (17/9).

Baca Juga: Catur Sentosa (CSAP) buka gerai Mitra10 ke 31 di Yogyakarta


Beberapa bulan lalu emiten berkode saham CSAP ini membuka Mitra10 ke-31 di Maguwohardjo, Yoggjakarta. Gerai baru di Yogyakarta ini dibuka dengan format superstore Mitra 10.

Selain itu mereka juga meningkatkan house brand, remodeling, serta promosi toko menjadi strategi dalam meningkatkan penjualan. Dalam catatan Kontan, perusahaan menargetkan pendapatan bisa tembus di level Rp 12,3 triliun. "Kami masih tetap optimis (mencapai target)," imbuhnya.

Baca Juga: Catur Sentosa (CSAP) akan membagikan dividen, simak jadwalnya Untuk tahun ini CSAP mengalokasikan belanja modal sebesar Rp 550 miliar, dengan alokasi untuk segmen distribusi Rp 50 miliar, dan alokasi untuk segmen ritel moderen sebesar Rp 500 miliar. Terakhir perseroan sudah menyerap belanja modal Rp 124 miliar. Adapun dana tersebut guna membuka toko Mitra10 baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Azis Husaini