JAKARTA. Pendatang baru industri ponsel, Cyrus memulai debutnya dengan meluncurkan ponsel Cyrus Apel, yang mengusung image mirip dengan merek Apple. Agar mampu bersaing dengan kompetitor, Cyrus berencana merilis enam produk anyar tahun ini dan menargetkan masuk dalam 10 besar industri ponsel di Indonesia. "Kami punya strategi merancang diferensiasi produk yang berbeda," kata Budiasto Kusuma, Chief Marketing Officer PT Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) selaku distributor Cyrus di Jakarta, Senin (18/3).
Ini strategi Cyrus gempur pasar ponsel Indonesia
JAKARTA. Pendatang baru industri ponsel, Cyrus memulai debutnya dengan meluncurkan ponsel Cyrus Apel, yang mengusung image mirip dengan merek Apple. Agar mampu bersaing dengan kompetitor, Cyrus berencana merilis enam produk anyar tahun ini dan menargetkan masuk dalam 10 besar industri ponsel di Indonesia. "Kami punya strategi merancang diferensiasi produk yang berbeda," kata Budiasto Kusuma, Chief Marketing Officer PT Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) selaku distributor Cyrus di Jakarta, Senin (18/3).