KONTAN.CO.ID - JAKARTA. JAKARTA. Kinerja PT Diamond Food Indonesia Tbk (DMND) yang mengecewakan membuat perusahaan harus menetapkan sejumlah ekspansi guna jaga kinerja hingga akhir tahun nanti. Selain melakukan efisiensi biaya di segala lini, emiten konsumer ini tetap melakukan ekspansi dengan menambah gerai ritel di sejumlah wilayah serta menjajal channel penjualan online. . Direktur Diamond Food Indonesia Philip Chen menjelaskan, ada sejumlah tantangan yang harus dihadapi perusahaan karena pandemi Covid-19. "Kami menghadapi tantangan dari penetapan PSBB di berbagai daerah termasuk Jabodetabek di mana hal ini berdampak pada costumer kami di sektor Horeka yang tentunya berefek langsung pada kami sebagai supplier," jelasnya dalam paparan publik secara virtual, Selasa (10/11).
Ini strategi Diamond Food Indonesia (DMND) untuk jaga kinerja hingga akhir 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. JAKARTA. Kinerja PT Diamond Food Indonesia Tbk (DMND) yang mengecewakan membuat perusahaan harus menetapkan sejumlah ekspansi guna jaga kinerja hingga akhir tahun nanti. Selain melakukan efisiensi biaya di segala lini, emiten konsumer ini tetap melakukan ekspansi dengan menambah gerai ritel di sejumlah wilayah serta menjajal channel penjualan online. . Direktur Diamond Food Indonesia Philip Chen menjelaskan, ada sejumlah tantangan yang harus dihadapi perusahaan karena pandemi Covid-19. "Kami menghadapi tantangan dari penetapan PSBB di berbagai daerah termasuk Jabodetabek di mana hal ini berdampak pada costumer kami di sektor Horeka yang tentunya berefek langsung pada kami sebagai supplier," jelasnya dalam paparan publik secara virtual, Selasa (10/11).