KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Distribusi Voucher Nusantara Tbk (DIVA) optimistis target kinerja di tahun ini bisa tercapai. Asal tahu saja, perusahaan menargetkan bisnisnya dapat tumbuh 40% di tahun 2021. Untuk itu, DIVA telah menyiapkan sejumlah rencana dan strategi bisnis agar dapat mencapai target. “Kami tentu optimistis tahun ini akan tumbuh 40%, namun untuk target revenue, belum bisa kami mention,” kata Direktur Distribusi Voucher Nusantara Dian Kurniadi dalam paparan Public Expose secara virtual, Selasa (27/7). Keyakinan DIVA dapat mengerek pertumbuhan bisnis di tahun ini karena dalam tiga bulan pertama saja sudah berhasil menambah mitra Usaha Kecil dan Menengah (UKM) sebanyak 859 outlet. Mengingat di kuartal I-2021, perusahaan memiliki 25.919 outlet.
Ini strategi Distribusi Voucher Nusantara (DIVA) kerek pertumbuhan bisnis di 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Distribusi Voucher Nusantara Tbk (DIVA) optimistis target kinerja di tahun ini bisa tercapai. Asal tahu saja, perusahaan menargetkan bisnisnya dapat tumbuh 40% di tahun 2021. Untuk itu, DIVA telah menyiapkan sejumlah rencana dan strategi bisnis agar dapat mencapai target. “Kami tentu optimistis tahun ini akan tumbuh 40%, namun untuk target revenue, belum bisa kami mention,” kata Direktur Distribusi Voucher Nusantara Dian Kurniadi dalam paparan Public Expose secara virtual, Selasa (27/7). Keyakinan DIVA dapat mengerek pertumbuhan bisnis di tahun ini karena dalam tiga bulan pertama saja sudah berhasil menambah mitra Usaha Kecil dan Menengah (UKM) sebanyak 859 outlet. Mengingat di kuartal I-2021, perusahaan memiliki 25.919 outlet.