KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) bakal menguatkan digital experience dan program-program membership untuk engagement dengan pelanggannya. Hal ini dilakukan selain strategi ekspansi penambahan gerai baru yang ditargetkan bertambah 40 gerai tahun ini. Lilis Mulyawati, Presiden Direktur DAYA menyampaikan bahwa perusahaan mengembangkan segmen penjualan online melalui watsons.co.id dan aplikasi android Watsons ID. Digital experience ini untuk memudahkan pelanggan untuk melakukan pembelian disamping datang ke gerai miliknya. “Perkembangan bisnis online sangat bagus, tahun lalu kami tumbuh hampir 1000%. Kontribusinya masih kecil tetapi growing dan perkembangannya lebih bagus,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (29/3).
Ini strategi Duta Intidaya menggenjot penjualan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) bakal menguatkan digital experience dan program-program membership untuk engagement dengan pelanggannya. Hal ini dilakukan selain strategi ekspansi penambahan gerai baru yang ditargetkan bertambah 40 gerai tahun ini. Lilis Mulyawati, Presiden Direktur DAYA menyampaikan bahwa perusahaan mengembangkan segmen penjualan online melalui watsons.co.id dan aplikasi android Watsons ID. Digital experience ini untuk memudahkan pelanggan untuk melakukan pembelian disamping datang ke gerai miliknya. “Perkembangan bisnis online sangat bagus, tahun lalu kami tumbuh hampir 1000%. Kontribusinya masih kecil tetapi growing dan perkembangannya lebih bagus,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (29/3).