KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk optimistis kinerja perusahaaan akan semakin membaik hingga akhir 2018. Ini ditopang oleh pertumbuhan pasar di industri Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition (MICE) yang kian menjanjikan di Tanah Air. Tak ingin tebuai degan kinerja manis, Dyandra siapkan strategi untuk 2019. Sebagai gambaran di kuartal III-2018, perusahaan itu sukses membukukan kenaikan laba hingga 162,75%, menjadi Rp 23,08 miliar dari capaian periode yang sama tahun lalu. Peningkatan tersebut, didukung pendapatan bersih Dyandra yang naik 12,44% menjadi Rp 674,04 miliar per September 2018. Kinerja bisnis Dyandra ditopang empat pilar bisnisnya, yakni dari kinerja PT Dyandra Promosindo (DP) yang mengelola bisnis Penyelenggaraan Acara (event), PT Dyamall Graha Utama (DGU) menjalankan usaha Penunjang Acara, PT Nusa Dua Indonesia (NDI) fokus pada bisnis Ruang Konvensi dan Eksibisi (pameran), dan PT Graha Multi Utama (GMU) dari bisnis Hotel.
Ini strategi Dyandra Media International (DYAN) menghadapi 2019
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk optimistis kinerja perusahaaan akan semakin membaik hingga akhir 2018. Ini ditopang oleh pertumbuhan pasar di industri Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition (MICE) yang kian menjanjikan di Tanah Air. Tak ingin tebuai degan kinerja manis, Dyandra siapkan strategi untuk 2019. Sebagai gambaran di kuartal III-2018, perusahaan itu sukses membukukan kenaikan laba hingga 162,75%, menjadi Rp 23,08 miliar dari capaian periode yang sama tahun lalu. Peningkatan tersebut, didukung pendapatan bersih Dyandra yang naik 12,44% menjadi Rp 674,04 miliar per September 2018. Kinerja bisnis Dyandra ditopang empat pilar bisnisnya, yakni dari kinerja PT Dyandra Promosindo (DP) yang mengelola bisnis Penyelenggaraan Acara (event), PT Dyamall Graha Utama (DGU) menjalankan usaha Penunjang Acara, PT Nusa Dua Indonesia (NDI) fokus pada bisnis Ruang Konvensi dan Eksibisi (pameran), dan PT Graha Multi Utama (GMU) dari bisnis Hotel.