KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Erajaya Swasembada Tbk menyiapkan strategi untuk mengantisipasi perubahan siklus ponsel di Tanah Air. Salah satu strateginya dengan menjalin kerja sama dengan banyak principal dan mengambil positioning strategis. Tren penjualan ponsel yang berubah dari waktu ke waktu menjadi salah satu hal yang mewarnai bisnis distribusi ponsel di Tanah Air. Djatmiko Wardoyo, Direktur Marketing dan Komunikasi Erajaya menyebut, setiap brand ponsel memiliki siklus tren tersendiri. Sebagaimana diketahui, pada tahuan 1990-an, ponsel dengan brand Nokia, Siemens, dan Sony Ericsson sempat menguasai pasar penjualan ponsel di Tanah Air. Seiring berjalannya waktu, tren dari brand-brand tersebut akhirnya tergantikan oleh brand lain, seperti Blackberry.
Ini strategi Erajaya hadapi perubahan siklus ponsel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Erajaya Swasembada Tbk menyiapkan strategi untuk mengantisipasi perubahan siklus ponsel di Tanah Air. Salah satu strateginya dengan menjalin kerja sama dengan banyak principal dan mengambil positioning strategis. Tren penjualan ponsel yang berubah dari waktu ke waktu menjadi salah satu hal yang mewarnai bisnis distribusi ponsel di Tanah Air. Djatmiko Wardoyo, Direktur Marketing dan Komunikasi Erajaya menyebut, setiap brand ponsel memiliki siklus tren tersendiri. Sebagaimana diketahui, pada tahuan 1990-an, ponsel dengan brand Nokia, Siemens, dan Sony Ericsson sempat menguasai pasar penjualan ponsel di Tanah Air. Seiring berjalannya waktu, tren dari brand-brand tersebut akhirnya tergantikan oleh brand lain, seperti Blackberry.