KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) terus berupaya untuk berinovasi mengikuti perkembangan perilaku konsumen yang dinamis. Hal ini dilakukan untuk menyiasati kondisi industri makanan dan minuman (mamin) saat ini. “Kalau industri makanan dan minuman kan tahun ini masih struggling ya, jadi pertumbuhannya tidak seperti yang kita inginkan,“ ujar Managing Director Indonesia Operation PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, Fransiskus Johny Soegiarto ketika ditemui usah acara Anugerah Kolaborasi Kompas Gramedia (27/09). Baca Juga: Garuda Food perkuat bisnis minuman kemasan
Ini strategi Garudafood (GOOD) untuk menjaga kinerja penjualan tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) terus berupaya untuk berinovasi mengikuti perkembangan perilaku konsumen yang dinamis. Hal ini dilakukan untuk menyiasati kondisi industri makanan dan minuman (mamin) saat ini. “Kalau industri makanan dan minuman kan tahun ini masih struggling ya, jadi pertumbuhannya tidak seperti yang kita inginkan,“ ujar Managing Director Indonesia Operation PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, Fransiskus Johny Soegiarto ketika ditemui usah acara Anugerah Kolaborasi Kompas Gramedia (27/09). Baca Juga: Garuda Food perkuat bisnis minuman kemasan