KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Holcim Indonesia Tbk optimistis dapat meraih pertumbuhan pendapatan tahun ini. Untuk mencapai target, perseroan akan terapkan strategi pada sektor ritel dan business to business (B2B). Holcim Indonesia selain fokus meningkatkan sektor bisnis agregat dan jasa konstruksi lainnya, juga tetap upayakan kenaikan pada sektor semen melalui penjualan ritel dan B2B. Untuk sektor ritel, mereka akan upayakan menambah jumlah toko. Surindro Kalbu Adi, Direktur Penjualan PT Holcim Indonesia Tbk menyatakan bahwa saat ini jumlah toko mereka meningkat 50% dibandingkan dengan tahun 2016. "Kami akan terus tambah toko kami. Sampai saat ini sudah meningkat 50% dibandingkan tahun 2016," jelasnya di Jakarta (17/5). Sayangnya, ia tidak menyebut total toko yang saat ini dimiliki Holcim.
Ini strategi Holcim Indonesia genjot pendapatan tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Holcim Indonesia Tbk optimistis dapat meraih pertumbuhan pendapatan tahun ini. Untuk mencapai target, perseroan akan terapkan strategi pada sektor ritel dan business to business (B2B). Holcim Indonesia selain fokus meningkatkan sektor bisnis agregat dan jasa konstruksi lainnya, juga tetap upayakan kenaikan pada sektor semen melalui penjualan ritel dan B2B. Untuk sektor ritel, mereka akan upayakan menambah jumlah toko. Surindro Kalbu Adi, Direktur Penjualan PT Holcim Indonesia Tbk menyatakan bahwa saat ini jumlah toko mereka meningkat 50% dibandingkan dengan tahun 2016. "Kami akan terus tambah toko kami. Sampai saat ini sudah meningkat 50% dibandingkan tahun 2016," jelasnya di Jakarta (17/5). Sayangnya, ia tidak menyebut total toko yang saat ini dimiliki Holcim.