KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun politik pada tahun ini dan tahun depan diperkirakan akan memiliki dampak terhadap daya beli. Kalau berjalan aman, maka spending masyarakat diperkirakan akan meningkat. Salah satunya adalah menyasar sektor ritel, melihat potensi tersebut Kawan Lama Retail sudah menyiapkan strategi. Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengungkapkan tahun ini selain perhelatan politik, ada juga event internasional seperti Asian Games dan Piala Dunia, disamping momentum tahunan seperti lebaran dan tahun baru. Untuk itu Kawan Lama Retail sudah menyiapkan strategi untuk bisa bertumbuh. Salah satunya adalah menambah digital experience dan ekspansi gerai baru. Hal itu dilakukan sembari melakukan promo-promo secara periodikal.
Ini strategi Kawan Lama pacu bisnis di tahun politik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun politik pada tahun ini dan tahun depan diperkirakan akan memiliki dampak terhadap daya beli. Kalau berjalan aman, maka spending masyarakat diperkirakan akan meningkat. Salah satunya adalah menyasar sektor ritel, melihat potensi tersebut Kawan Lama Retail sudah menyiapkan strategi. Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengungkapkan tahun ini selain perhelatan politik, ada juga event internasional seperti Asian Games dan Piala Dunia, disamping momentum tahunan seperti lebaran dan tahun baru. Untuk itu Kawan Lama Retail sudah menyiapkan strategi untuk bisa bertumbuh. Salah satunya adalah menambah digital experience dan ekspansi gerai baru. Hal itu dilakukan sembari melakukan promo-promo secara periodikal.