JAKARTA. Sebagai pemain baru di bisnis bioskop, Grup Lippo telah menyiapkan tiga jurus untuk mengembangkan bisnisnya itu. Lewat bioskop Cinemaxx, Lippo berambisi menjadi pemain besar di bisnis ini. "Kami berambisi membangun jaringan bioskop terbesar, masif dan paling dipilih masyarakat," kata CEO PT Cinemaxx Global Pasifik Brian Riady, Selasa (14/10). Maka itu, ada tiga strategi utama yang bakal dilakukan Cinemaxx. Pertama, bersinergi dengan Grup Lippo yang merupakan afiliasi Cinemaxx. Tak hanya untuk pemilihan tempat, tapi juga pendukung kenyamanan penonton, Cinemaxx memanfaatkan tentakel bisnis grupnya. "Di Cinemaxx akan ada Maxx Coffee, Time Zone juga Books and Beyond," katanya.
Ini strategi Lippo di bisnis bioskop
JAKARTA. Sebagai pemain baru di bisnis bioskop, Grup Lippo telah menyiapkan tiga jurus untuk mengembangkan bisnisnya itu. Lewat bioskop Cinemaxx, Lippo berambisi menjadi pemain besar di bisnis ini. "Kami berambisi membangun jaringan bioskop terbesar, masif dan paling dipilih masyarakat," kata CEO PT Cinemaxx Global Pasifik Brian Riady, Selasa (14/10). Maka itu, ada tiga strategi utama yang bakal dilakukan Cinemaxx. Pertama, bersinergi dengan Grup Lippo yang merupakan afiliasi Cinemaxx. Tak hanya untuk pemilihan tempat, tapi juga pendukung kenyamanan penonton, Cinemaxx memanfaatkan tentakel bisnis grupnya. "Di Cinemaxx akan ada Maxx Coffee, Time Zone juga Books and Beyond," katanya.