KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Rekso Nasional Food pemilik jejaring gerai McDonald’s Indonesia terus berinovasi untuk memanjakan pelanggannya. Kendati merupakan restoran keluarga, nyatanya McDonald’s juga menggarap segmen anak-anak dan milenial yang memiliki porsi cukup banyak. Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia menyampaikan bahwa jumlah pelanggan milenial McD saat ini cukup besar. Namun tidak semua gerai miliknya marak anak-anak dan remaja, karena hal ini bergantung pada lokasi yang tepat. “Anak-anak milenial itu tergantung dengan lokasi, kayak misalnya di lokasi-lokasi yang dekat dengan kampus itu sampai tengah malam pun mereka ramai,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (1/3).
Ini strategi McDonald's menggaet pelanggan anak muda
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Rekso Nasional Food pemilik jejaring gerai McDonald’s Indonesia terus berinovasi untuk memanjakan pelanggannya. Kendati merupakan restoran keluarga, nyatanya McDonald’s juga menggarap segmen anak-anak dan milenial yang memiliki porsi cukup banyak. Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia menyampaikan bahwa jumlah pelanggan milenial McD saat ini cukup besar. Namun tidak semua gerai miliknya marak anak-anak dan remaja, karena hal ini bergantung pada lokasi yang tepat. “Anak-anak milenial itu tergantung dengan lokasi, kayak misalnya di lokasi-lokasi yang dekat dengan kampus itu sampai tengah malam pun mereka ramai,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (1/3).