JAKARTA. PT Merpati Nusantara Airlines (MNA) menargetkan tingkat keterisian penumpang alias load factor maskapai penerbangan Merpati bisa mencapai 90% sampai kuartal IV. Hl ini disampaikan oleh Herry Saptanto, Sekretaris Perusahaan MNA, kepada KONTAN di Jakarta, Rabu (24/10). Maskapai yang termasuk ke dalam maskapai pelat merah ini menyebutkan, target tingkat keterisian penumpang kuartal IV itu naik 15% dari tingkat keterisian penumpang tahun lalu yang masih sebesar 75%. "Kalau selama Januari-September, load factor kami masih 85%," jelas Herry. Untuk mencapai target tersebut, salah satu upaya yang perseroan lakukan adalah, bekerjasama dengan bank dengan cara memberi diskon kepada nasabah bank tersebut, memberikan harga promo dan menyasar rute-rute khusus wisata.
Ini strategi Merpati untuk menambah penumpang
JAKARTA. PT Merpati Nusantara Airlines (MNA) menargetkan tingkat keterisian penumpang alias load factor maskapai penerbangan Merpati bisa mencapai 90% sampai kuartal IV. Hl ini disampaikan oleh Herry Saptanto, Sekretaris Perusahaan MNA, kepada KONTAN di Jakarta, Rabu (24/10). Maskapai yang termasuk ke dalam maskapai pelat merah ini menyebutkan, target tingkat keterisian penumpang kuartal IV itu naik 15% dari tingkat keterisian penumpang tahun lalu yang masih sebesar 75%. "Kalau selama Januari-September, load factor kami masih 85%," jelas Herry. Untuk mencapai target tersebut, salah satu upaya yang perseroan lakukan adalah, bekerjasama dengan bank dengan cara memberi diskon kepada nasabah bank tersebut, memberikan harga promo dan menyasar rute-rute khusus wisata.