KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lebaran merupakan momen krusial yang selalu jadi perhatian bagi MPM Lubricants. Head of Promotion and Corporate Communication MPM Lubricants Ivan Ally mengaku penjualan produk mengalami peningkatan. “Angka presentasenya masih perlu kami cross check ulang, tapi berbanding tahun lalu, tahun 2018 ini relatif cukup baik. Praktis ada peningkatan bila dibandingkan dengan performa tahun sebelumnya,” kata Ivan kepada Kontan.co.id, Senin (11/6).
Ini strategi MPM Lubricants kerek penjualan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lebaran merupakan momen krusial yang selalu jadi perhatian bagi MPM Lubricants. Head of Promotion and Corporate Communication MPM Lubricants Ivan Ally mengaku penjualan produk mengalami peningkatan. “Angka presentasenya masih perlu kami cross check ulang, tapi berbanding tahun lalu, tahun 2018 ini relatif cukup baik. Praktis ada peningkatan bila dibandingkan dengan performa tahun sebelumnya,” kata Ivan kepada Kontan.co.id, Senin (11/6).