JAKARTA. Ditengah ketatnya persaingan beberapa peritel mampu mendongkrak kinerjanya di 2014. Tahun ini mereka pun sudah menyiapkan strategi guna melanjutkan keberhasilan di tahun lalu. Salah satunya adalah PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA). Direktur dan Sekretaris Perusahaan MPPA, Danny Kojongian mengatakan, strategi yang akan digunakan adalah meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Perseroan ingin memanfaatkan tren belanja online yang saat ini booming. Pemilik gerai Hypermart ini tengah mengembangkan infrastruktur untuk merealisasikan strategi tersebut. Asal tahu saja, Hypermart kini punya situs untuk memenuhi keinginan pelanggan yang ingin belanja secara online.
Ini strategi MPPA dan ACES kejar penjualan di 2015
JAKARTA. Ditengah ketatnya persaingan beberapa peritel mampu mendongkrak kinerjanya di 2014. Tahun ini mereka pun sudah menyiapkan strategi guna melanjutkan keberhasilan di tahun lalu. Salah satunya adalah PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA). Direktur dan Sekretaris Perusahaan MPPA, Danny Kojongian mengatakan, strategi yang akan digunakan adalah meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Perseroan ingin memanfaatkan tren belanja online yang saat ini booming. Pemilik gerai Hypermart ini tengah mengembangkan infrastruktur untuk merealisasikan strategi tersebut. Asal tahu saja, Hypermart kini punya situs untuk memenuhi keinginan pelanggan yang ingin belanja secara online.