KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun ini, PT Multi Indocitra memiliki empat produk baru, yakni Kaila, Feira White, Lansinoh dan Barry M. Walaupun begitu, produk Kaila diproyeksikan sepanjang tahun ini baru akan berkontribusi ke penjualan di bawah 3%. Sedangkan untuk Barry M kurang dari 5%. Hendro Wibowo, Sales & Marketing Director PT Multi Indocitra Tbk memproyeksikan besarnya kontribusi dari keempat produk baru tersebut akan sangat tergantung pada pasar. Menurutnya hal itu disebabkan pasar yang dinamis. “Untuk Kaila sendiri, proyeksinya kurang dari 3% (terhadap total pendapatan),” ujarnya Selasa (22/5). Sedangkan secara keseluruhan, proyeksi dari keempat produk tersebut akan melihat pasar terlebih dahulu. Hal tersebut lantaran bisnis yang dinamis dan kompetitif.
Ini strategi Multi Indocitra untuk kejar target pendapatan tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun ini, PT Multi Indocitra memiliki empat produk baru, yakni Kaila, Feira White, Lansinoh dan Barry M. Walaupun begitu, produk Kaila diproyeksikan sepanjang tahun ini baru akan berkontribusi ke penjualan di bawah 3%. Sedangkan untuk Barry M kurang dari 5%. Hendro Wibowo, Sales & Marketing Director PT Multi Indocitra Tbk memproyeksikan besarnya kontribusi dari keempat produk baru tersebut akan sangat tergantung pada pasar. Menurutnya hal itu disebabkan pasar yang dinamis. “Untuk Kaila sendiri, proyeksinya kurang dari 3% (terhadap total pendapatan),” ujarnya Selasa (22/5). Sedangkan secara keseluruhan, proyeksi dari keempat produk tersebut akan melihat pasar terlebih dahulu. Hal tersebut lantaran bisnis yang dinamis dan kompetitif.