KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Diskon masih menjadi strategi yang sangat efektif untuk meningkatkan penjualan. Hal ini disampaikan oleh Head of Corporate and Marketing Communication Orang Tua (OT) Group, Harianus Ikhtiar Zebua. “Karena tipikal karakter konsumen ritel Indonesia sangat price oriented. Meskipun produknya semi high involvement, seperti sikat dan pasta gigi, tapi ternyata diskon sangat mempengaruhi switching produk yang dipilih,” ujar Harianus, Rabu (1/8). Harianus mengatakan OT Group secara rutin menggelar program diskon dengan retail-retail yang bekerja sama. Hampir setiap bulan, OT group melakukan program diskon. “Bahkan dapat dikatakan setiap dua minggu sekali,” imbuhnya.
Ini strategi OT Group untuk meningkatkan penjualan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Diskon masih menjadi strategi yang sangat efektif untuk meningkatkan penjualan. Hal ini disampaikan oleh Head of Corporate and Marketing Communication Orang Tua (OT) Group, Harianus Ikhtiar Zebua. “Karena tipikal karakter konsumen ritel Indonesia sangat price oriented. Meskipun produknya semi high involvement, seperti sikat dan pasta gigi, tapi ternyata diskon sangat mempengaruhi switching produk yang dipilih,” ujar Harianus, Rabu (1/8). Harianus mengatakan OT Group secara rutin menggelar program diskon dengan retail-retail yang bekerja sama. Hampir setiap bulan, OT group melakukan program diskon. “Bahkan dapat dikatakan setiap dua minggu sekali,” imbuhnya.