KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Para pengembang terus melakukan berbagai strategi di awal tahun 2018 untuk mendorong penjualan. Banyak yang meyakini, semester pertama ini adalah momentum yang tepat untuk memacu penjualan. PT Paramount Land misalnya menggelar acara bertajuk Blok Party di Kluster Latigo Village dan Menteng Village Gading Serpong. Even tersebut digelar pada 28-29 April 2018 dengan mengundang warga Gading Serpong dan sekitarnya untuk melihat langsung suara residensial dan komersial yang dikembangkan perusahaan. Blok Party ini merupakan konsep baru yang dilakukan secara simultan dan tematik di kluster-kluster Paramount bagi masyarakat dan calon konsumen sambil berkumpul santai bersama keluarganya. Dalam acara tersebut dihadirkan beragam kegiatan seperti sajian kuliner, serbu durian dengan harag khusus, live music dan lain-lain.
Ini Strategi Paramount menggenjot penjualan di paruh pertama 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Para pengembang terus melakukan berbagai strategi di awal tahun 2018 untuk mendorong penjualan. Banyak yang meyakini, semester pertama ini adalah momentum yang tepat untuk memacu penjualan. PT Paramount Land misalnya menggelar acara bertajuk Blok Party di Kluster Latigo Village dan Menteng Village Gading Serpong. Even tersebut digelar pada 28-29 April 2018 dengan mengundang warga Gading Serpong dan sekitarnya untuk melihat langsung suara residensial dan komersial yang dikembangkan perusahaan. Blok Party ini merupakan konsep baru yang dilakukan secara simultan dan tematik di kluster-kluster Paramount bagi masyarakat dan calon konsumen sambil berkumpul santai bersama keluarganya. Dalam acara tersebut dihadirkan beragam kegiatan seperti sajian kuliner, serbu durian dengan harag khusus, live music dan lain-lain.