KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bulan Ramadan merupakan momentum bagi pengelola kawasan ritel meningkatkan pengunjung dan mendorong penjualan. Pasalnya, tingkat konsumsi pada momentum seperti ini selalu mengalami peningkatan. Untuk memacu penjualan, beragam inovasi, promo, dan atrakasi juga dilakukan para peritel untuk menarik hari konsumen sekaligus meramaikan suasana bulan Ramadan. PT Pancakarya Griyatama, pengelola kawasan Superblok Tangcity, misalnya menghadirkan festival takjil bertajuk Umami Eats Unjuk Rasa di Area food court semi outdoor Tangcity. Seperti diketahui, Tangcity merupakan kawasan superblok yang merangkum Mall Tangcity, Apartemen Skandinavia, Hotel Novotel, dan Fika Rooms.
Ini Strategi Pengelola Superblok Tangcity Meningkatkan Pengunjung di Bulan Ramadan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bulan Ramadan merupakan momentum bagi pengelola kawasan ritel meningkatkan pengunjung dan mendorong penjualan. Pasalnya, tingkat konsumsi pada momentum seperti ini selalu mengalami peningkatan. Untuk memacu penjualan, beragam inovasi, promo, dan atrakasi juga dilakukan para peritel untuk menarik hari konsumen sekaligus meramaikan suasana bulan Ramadan. PT Pancakarya Griyatama, pengelola kawasan Superblok Tangcity, misalnya menghadirkan festival takjil bertajuk Umami Eats Unjuk Rasa di Area food court semi outdoor Tangcity. Seperti diketahui, Tangcity merupakan kawasan superblok yang merangkum Mall Tangcity, Apartemen Skandinavia, Hotel Novotel, dan Fika Rooms.
TAG: