KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Riset Kantar Indonesia, Worldpanel Division baru saja merilis publikasi teranyar terkait Brand Footprint Indonesia 2021. Sebagai informasi, Brand Footprint adalah studi tahunan Kantar yang mengukur merek mana yang paling dipilih oleh konsumen. Brand Footprint meliputi lima sektor fast moving consumer goods (FMCG), yakni makanan, minuman, produk susu, perawatan rumah, dan perawatan tubuh. Peringkat Brand Footprint Indonesia tahun ini mencakup 97% dari total rumah tangga baik di kota besar, kota kecil, dan daerah lainnya yang merepresentasikan 68 juta rumah tangga.
Ini strategi persaingan bisnis FMCG menurut riset Kantar Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Riset Kantar Indonesia, Worldpanel Division baru saja merilis publikasi teranyar terkait Brand Footprint Indonesia 2021. Sebagai informasi, Brand Footprint adalah studi tahunan Kantar yang mengukur merek mana yang paling dipilih oleh konsumen. Brand Footprint meliputi lima sektor fast moving consumer goods (FMCG), yakni makanan, minuman, produk susu, perawatan rumah, dan perawatan tubuh. Peringkat Brand Footprint Indonesia tahun ini mencakup 97% dari total rumah tangga baik di kota besar, kota kecil, dan daerah lainnya yang merepresentasikan 68 juta rumah tangga.