KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) pada tahun ini menargetkan bisa mendapatkan marketing sales sebesar Rp 3,9 triliun. Saat ini perusahaan memang tengah gencar melakukan pembangunan dan pemasaran proyek-proyek miliknya. Asal tahu saja, tahun lalu perusahaan berhasil mendapatkan marketing sales sebesar Rp 3,01 triliun dengan laba bersih Rp 444 miliar. Sedangkan tahun ini, menurut catatan KONTAN perusahaan menargetkan bisa mendapakan laba bersih Rp 528 miliar. “Rp 3,9 triliun itu untuk tahun ini, kan lahan kami tersebar di semua kampus besar di Surabaya saja ada lima titik, Depok, Semarang, Malang dan di Bekasi,” ujar Taufik Hidayat, Direktur Utama PT PP Properti di Jakarta, Kamis (15/3).
Ini strategi PP Properti capai marketing sales Rp 3,9 triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) pada tahun ini menargetkan bisa mendapatkan marketing sales sebesar Rp 3,9 triliun. Saat ini perusahaan memang tengah gencar melakukan pembangunan dan pemasaran proyek-proyek miliknya. Asal tahu saja, tahun lalu perusahaan berhasil mendapatkan marketing sales sebesar Rp 3,01 triliun dengan laba bersih Rp 444 miliar. Sedangkan tahun ini, menurut catatan KONTAN perusahaan menargetkan bisa mendapakan laba bersih Rp 528 miliar. “Rp 3,9 triliun itu untuk tahun ini, kan lahan kami tersebar di semua kampus besar di Surabaya saja ada lima titik, Depok, Semarang, Malang dan di Bekasi,” ujar Taufik Hidayat, Direktur Utama PT PP Properti di Jakarta, Kamis (15/3).