KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mulia Boga Raya Tbk (MBR) optimistis bisa mencetak kinerja positif sepanjang tahun 2024. Emiten berkode saham KEJU ini menargetkan penjualan di dalam negeri dan pasar internasional tumbuh dua digit. Direktur Utama PT Mulia Boga Raya Tbk, Indrasena Patmawidjaja mengatakan, pihaknya akan fokus pada penetrasi pasar baru dan diversifikasi produk untuk mentapai target tersebut . “Dengan melihat laporan keuangan MBR pada kuartal 1-2024, kami optimistis kinerja MBR akan positif tahun ini,” kata dia dalam keterangan resminya, Rabu (15/5). Adapun di sepanjang tiga bulan pertama tahun ini, anak usaha Garudafood ini mencatat penjualan bersih sebesar Rp 339,08 miliar atau naik 28% dari kuartal yang sama pada periode sebelumnya. Perseroan membukukan laba sebesar Rp 40,08 miliar atau meningkat 35% secara tahunan.
Ini Strategi Produsen Prochiz Mendongkrak Pertumbuhan Penjualan Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mulia Boga Raya Tbk (MBR) optimistis bisa mencetak kinerja positif sepanjang tahun 2024. Emiten berkode saham KEJU ini menargetkan penjualan di dalam negeri dan pasar internasional tumbuh dua digit. Direktur Utama PT Mulia Boga Raya Tbk, Indrasena Patmawidjaja mengatakan, pihaknya akan fokus pada penetrasi pasar baru dan diversifikasi produk untuk mentapai target tersebut . “Dengan melihat laporan keuangan MBR pada kuartal 1-2024, kami optimistis kinerja MBR akan positif tahun ini,” kata dia dalam keterangan resminya, Rabu (15/5). Adapun di sepanjang tiga bulan pertama tahun ini, anak usaha Garudafood ini mencatat penjualan bersih sebesar Rp 339,08 miliar atau naik 28% dari kuartal yang sama pada periode sebelumnya. Perseroan membukukan laba sebesar Rp 40,08 miliar atau meningkat 35% secara tahunan.