KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prudential Life Assurance atau Prudential Indonesia makin optimistis akan bisnis asuransi jiwa syariah ke depan. Sebab, permintaan pasar akan produk asuransi syariah terus meningkat setiap tahun. Corporate Marketing, Communication & Sharia Director Prudential Indonesia Nini Sumohandoyo mengatakan, bisnis syariah telah berkontribusi sebesar 20% dari total bisnis perusahaan di sepanjang tahun 2017. Pertumbuhan ini cenderung signifikan melihat produk syariah masih terbilang baru. Meski demikian, Nini enggan menjelaskan secara detil berapa realisasi maupun target perolehan premi Prudential Life dari produk syariah tersebut. Di tahun 2017, unit usaha syariah Prudential mencatatakan kontribusi bruto sebesar Rp 3,4 triliun dan aset Rp 9,9 triliun.
Ini strategi Prudential genjot bisnis syariah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prudential Life Assurance atau Prudential Indonesia makin optimistis akan bisnis asuransi jiwa syariah ke depan. Sebab, permintaan pasar akan produk asuransi syariah terus meningkat setiap tahun. Corporate Marketing, Communication & Sharia Director Prudential Indonesia Nini Sumohandoyo mengatakan, bisnis syariah telah berkontribusi sebesar 20% dari total bisnis perusahaan di sepanjang tahun 2017. Pertumbuhan ini cenderung signifikan melihat produk syariah masih terbilang baru. Meski demikian, Nini enggan menjelaskan secara detil berapa realisasi maupun target perolehan premi Prudential Life dari produk syariah tersebut. Di tahun 2017, unit usaha syariah Prudential mencatatakan kontribusi bruto sebesar Rp 3,4 triliun dan aset Rp 9,9 triliun.