KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aksi korporasi yang dilancarkan sejumlah perusahaan membuat industri telekomunikasi semakin kompetitif. Bisnis penyedia layanan internet pun akan terus bertumbuh seiring dengan tren digitalisasi. PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) turut meyakini, layanan internet di Indonesia masih akan terus berkembang dan menghadirkan berbagai inovasi baru. Pandemi covid-19 pun mengakselerasi digitalisasi di tengah masyarakat, sehingga kebutuhan terhadap akses internet semakin meningkat. "Situasi pandemi saat ini ternyata memperlihatkan pada kita bahwa ada banyak sekali hal yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan internet atau digitalisasi," ungkap Deputy CEO Mobility Smartfren Sukaca Purwokardjono saat dihubungi Kontan.co.id, Senin (2/8).
Ini strategi Smartfren Telecom (FREN) bersaing di bisnis telko yang kian ketat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aksi korporasi yang dilancarkan sejumlah perusahaan membuat industri telekomunikasi semakin kompetitif. Bisnis penyedia layanan internet pun akan terus bertumbuh seiring dengan tren digitalisasi. PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) turut meyakini, layanan internet di Indonesia masih akan terus berkembang dan menghadirkan berbagai inovasi baru. Pandemi covid-19 pun mengakselerasi digitalisasi di tengah masyarakat, sehingga kebutuhan terhadap akses internet semakin meningkat. "Situasi pandemi saat ini ternyata memperlihatkan pada kita bahwa ada banyak sekali hal yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan internet atau digitalisasi," ungkap Deputy CEO Mobility Smartfren Sukaca Purwokardjono saat dihubungi Kontan.co.id, Senin (2/8).