JAKARTA. PT Sun Life Financial Indonsia berencana memisahkan unit usaha syariah (UUS) di 2019 nanti. Untuk mematangkan diri, perseroan mengembangkan kanal agensi yang khusus menjual produk syariah sejak 2014 lalu. Untuk menggeber bisnis di kanal agensi khusus syariah ini, Chief Agency Officer Syariah Sun Life Norman Nugraha mengatakan, pihaknya punya strategi tersendiri. Strategi ini dipilih agar saluran ini bisa cepat matang dalam meraup bisnis. Salah satunya adalah dengan pemilihan segmen pasar yang disasar. Menurut Norman, agen syariah Sun Life mengincar pasar kelas menengah atas. Hal ini diklaim berbeda dengan mayoritas kompetitor yang banyak bermain di kelas menengah bawah.
Ini strategi Sun Life genjot bisnis syariah
JAKARTA. PT Sun Life Financial Indonsia berencana memisahkan unit usaha syariah (UUS) di 2019 nanti. Untuk mematangkan diri, perseroan mengembangkan kanal agensi yang khusus menjual produk syariah sejak 2014 lalu. Untuk menggeber bisnis di kanal agensi khusus syariah ini, Chief Agency Officer Syariah Sun Life Norman Nugraha mengatakan, pihaknya punya strategi tersendiri. Strategi ini dipilih agar saluran ini bisa cepat matang dalam meraup bisnis. Salah satunya adalah dengan pemilihan segmen pasar yang disasar. Menurut Norman, agen syariah Sun Life mengincar pasar kelas menengah atas. Hal ini diklaim berbeda dengan mayoritas kompetitor yang banyak bermain di kelas menengah bawah.