KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hutchison 3 Indonesia atau yang lebih dikenal Tri telah menyiapkan beberapa strategi dalam menyambut bulan puasa dan hari raya lebaran. Misalnya menyiapkan paket khusus untuk sahur. Chief Commercial Officer Tri Dolly Susanto mengatakan 80% dari total pengguna Tri berasal dari kalangan muda atau milenial. “Penggunaan data pada sahur meningkat 300% sehingga kita tawarkan paket khusus,” katanya Selasa (22/5). Paket yang dinamai paket sahur berkah itu menawarkan kuota 3 gigabyte untuk masa aktif tiga hari. Selain itu adapula kuota 7 gigabyte dengan masa aktif tujuh hari dengan harga Rp 15.000.
Ini strategi Tri selama Ramadan dan Lebaran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hutchison 3 Indonesia atau yang lebih dikenal Tri telah menyiapkan beberapa strategi dalam menyambut bulan puasa dan hari raya lebaran. Misalnya menyiapkan paket khusus untuk sahur. Chief Commercial Officer Tri Dolly Susanto mengatakan 80% dari total pengguna Tri berasal dari kalangan muda atau milenial. “Penggunaan data pada sahur meningkat 300% sehingga kita tawarkan paket khusus,” katanya Selasa (22/5). Paket yang dinamai paket sahur berkah itu menawarkan kuota 3 gigabyte untuk masa aktif tiga hari. Selain itu adapula kuota 7 gigabyte dengan masa aktif tujuh hari dengan harga Rp 15.000.