KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT United Family Food (Unifam) ingin memperluas jejaring dan akses pasar internasional. Salah satu strategi Unifam adalah membawa dan memperkenalkan portofolio produknya ke berbagai pameran skala internasional. Executive Director United Family Food, Ongkie Tedjasurja mengungkapkan Unifam memiliki jajaran produk unggulan seperti Milkita, Super Zuper, Jagoan Neon, Pino, dan Kata Oma. Deretan produk di bawah naungan Unifam tersebut telah menjangkau pasar ekspor hingga ke lebih dari 20 negara. Unifam berupaya memperluas jejaring mitra internasional, memperkuat kanal distribusi global, dan membuka peluang kolaborasi jangka panjang melalui partisipasi pada pameran skala internasional. Pameran terbaru yang diikuti oleh Unifam adalah Trade Expo Indonesia (TEI) 2025.
Ini Strategi Unifam Perluas Jaringan dan Akses Pasar Ekspor
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT United Family Food (Unifam) ingin memperluas jejaring dan akses pasar internasional. Salah satu strategi Unifam adalah membawa dan memperkenalkan portofolio produknya ke berbagai pameran skala internasional. Executive Director United Family Food, Ongkie Tedjasurja mengungkapkan Unifam memiliki jajaran produk unggulan seperti Milkita, Super Zuper, Jagoan Neon, Pino, dan Kata Oma. Deretan produk di bawah naungan Unifam tersebut telah menjangkau pasar ekspor hingga ke lebih dari 20 negara. Unifam berupaya memperluas jejaring mitra internasional, memperkuat kanal distribusi global, dan membuka peluang kolaborasi jangka panjang melalui partisipasi pada pameran skala internasional. Pameran terbaru yang diikuti oleh Unifam adalah Trade Expo Indonesia (TEI) 2025.