KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk mengumumkan laporan keuangan interim untuk periode sembilan bulan yang berakhir pada 30 September 2019. Pada periode ini, penjualan bersih Unilever Indonesia tumbuh 2,63% yoy menjadi Rp 32,36 triliun. Untuk menjaga agar penjualan terus tumbuh, Direktur dan Sekretaris Perusahaan PT Unilever Indonesia Tbk Sancoyo Antarikso mengatakan, UNVR bertumpu pada strategi tujuan mulia (purpose-led) dan mampu bersaing di masa depan (future fit). "Kami percaya bisnis perusahaan hanya bertumbuh jika masyarakat sehat dan sejahtera, sehingga penting bagi UNVR dan brand-nya untuk senantiasa memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan," ujar Sancoyo, Kamis (17/10).
Ini strategi Unilever Indonesia untuk tetap kuasai pasar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk mengumumkan laporan keuangan interim untuk periode sembilan bulan yang berakhir pada 30 September 2019. Pada periode ini, penjualan bersih Unilever Indonesia tumbuh 2,63% yoy menjadi Rp 32,36 triliun. Untuk menjaga agar penjualan terus tumbuh, Direktur dan Sekretaris Perusahaan PT Unilever Indonesia Tbk Sancoyo Antarikso mengatakan, UNVR bertumpu pada strategi tujuan mulia (purpose-led) dan mampu bersaing di masa depan (future fit). "Kami percaya bisnis perusahaan hanya bertumbuh jika masyarakat sehat dan sejahtera, sehingga penting bagi UNVR dan brand-nya untuk senantiasa memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan," ujar Sancoyo, Kamis (17/10).