KONTAN.CO.ID - TANGERANG. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) mengatur strategi untuk bisa meningkatkan pendapatan. Pasalnya, emiten ini menjadi salah satu emiten consumers good yang turut terdampak lemahnya penjualan. Kondisi ekonomi makro memberikan dampak langsung pada kinerja sektoral. Hemant Bakshi, Direktur Utama UNVR menyatakan untuk memperkuat penjualan, pihaknya menambah portofolio produk baru. Hal ini dilakukan seiring dengan minat dan tren pasar. Misalnya saja seperti produk Hijab Fresh yang diluncurkan pada 27 September 2017. Selain menambah portofolio, untuk memperkuat penjualan UNVR akan memperkuat brand setiap segmen. Pihaknya juga mengakui ketatnya persaingan pada bisnis barang konsumer. Namun, dia yakin UNVR bisa berkompetisi dengan baik.
Ini strategi Unilever meningkatkan penjualan
KONTAN.CO.ID - TANGERANG. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) mengatur strategi untuk bisa meningkatkan pendapatan. Pasalnya, emiten ini menjadi salah satu emiten consumers good yang turut terdampak lemahnya penjualan. Kondisi ekonomi makro memberikan dampak langsung pada kinerja sektoral. Hemant Bakshi, Direktur Utama UNVR menyatakan untuk memperkuat penjualan, pihaknya menambah portofolio produk baru. Hal ini dilakukan seiring dengan minat dan tren pasar. Misalnya saja seperti produk Hijab Fresh yang diluncurkan pada 27 September 2017. Selain menambah portofolio, untuk memperkuat penjualan UNVR akan memperkuat brand setiap segmen. Pihaknya juga mengakui ketatnya persaingan pada bisnis barang konsumer. Namun, dia yakin UNVR bisa berkompetisi dengan baik.