KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) masih optimistis dengan target pertumbuhan penjualan 5%-10% year on year (yoy) di sepanjang tahun ini. COCO telah menyiapkan sejumlah strategi untuk mewujudkan targetnya. Sekretaris Perusahaan Wahan Interfood Nusantara, Gendra Fachrurozi menjelaskan pandemi Corona memberikan dampak bagi perusahaan. Adapun wacana kenormalan baru (new normal) menjadi katalis positif bagi perusahaan karena dibukanya kembali mal-mal di seluruh Indonesia. Ada sejumlah inisiatif yang telah disiapkan COCO selama pandemi Corona berlangsung. Baca Juga: Wahana Interfood (COCO) Optimistis Kinerja Bisnis Masih Bisa Tumbuh
Ini strategi Wahana Interfood Nusantara untuk capai target kenaikan penjualan 5%-10%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) masih optimistis dengan target pertumbuhan penjualan 5%-10% year on year (yoy) di sepanjang tahun ini. COCO telah menyiapkan sejumlah strategi untuk mewujudkan targetnya. Sekretaris Perusahaan Wahan Interfood Nusantara, Gendra Fachrurozi menjelaskan pandemi Corona memberikan dampak bagi perusahaan. Adapun wacana kenormalan baru (new normal) menjadi katalis positif bagi perusahaan karena dibukanya kembali mal-mal di seluruh Indonesia. Ada sejumlah inisiatif yang telah disiapkan COCO selama pandemi Corona berlangsung. Baca Juga: Wahana Interfood (COCO) Optimistis Kinerja Bisnis Masih Bisa Tumbuh