KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar smartphone domestik saat ini semakin riuh dengan banyaknya vendor dan varian baru yang masuk ke Indonesia. Berdasarkan data IDC, salah satu produsen asal Tiongkok, Xiaomi bahkan saat ini berhasil menggenjot pangsa pasar penjualannya dan menguntit Samsung di posisi pertama. Steven Shi, Country Manager Xiaomi Indonesia menyampaikan bahwa strategi perusahaan adalah menghadirkan produk yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Asal tahu saja, peningkatan market share Xiaomi melesat dari 3% menjadi 25%. “Kami dengan feedback dari pelanggan dan apa yang mereka butuhkan itu yang kami kejar dan bawa beragam produk yang sesuai sejak awal tahun sampai sekarang,” ujarnya kepada KONTAN, Senin (10/9).
Ini strategi Xiaomi tingkatkan pangsa pasar di Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar smartphone domestik saat ini semakin riuh dengan banyaknya vendor dan varian baru yang masuk ke Indonesia. Berdasarkan data IDC, salah satu produsen asal Tiongkok, Xiaomi bahkan saat ini berhasil menggenjot pangsa pasar penjualannya dan menguntit Samsung di posisi pertama. Steven Shi, Country Manager Xiaomi Indonesia menyampaikan bahwa strategi perusahaan adalah menghadirkan produk yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Asal tahu saja, peningkatan market share Xiaomi melesat dari 3% menjadi 25%. “Kami dengan feedback dari pelanggan dan apa yang mereka butuhkan itu yang kami kejar dan bawa beragam produk yang sesuai sejak awal tahun sampai sekarang,” ujarnya kepada KONTAN, Senin (10/9).