KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menghimbau para nasabah untuk menjaga kerahasiaan data pribadi baik berupa identitas, buku tabungan, PIN maupun data pribadi lainnya. Sekretaris Perusahaan Bank BTN Achmad Chaerul mengatakan, hal itu wajib dilakukan untuk mencegah hal-hal yang bisa merugikan nasabah. Pernyataan itu disampaikan menanggapi video keluhan nasabah Bank BTN yang viral di media sosial. Chaerul menyebut permasalahan nasabah tersebut saat ini dalam proses hukum untuk penyelesaiannya. “Kami sudah laporkan permasalahan ini ke aparat penegak hukum, untuk itu kami berharap nasabah bisa bekerja sama untuk penyelesaian masalah ini,” kata dia dalam keterangan resminya, Jumat (17/3).
Ini Tanggapan BTN Atas Keluhan Nasabah yang Viral di Medsos
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menghimbau para nasabah untuk menjaga kerahasiaan data pribadi baik berupa identitas, buku tabungan, PIN maupun data pribadi lainnya. Sekretaris Perusahaan Bank BTN Achmad Chaerul mengatakan, hal itu wajib dilakukan untuk mencegah hal-hal yang bisa merugikan nasabah. Pernyataan itu disampaikan menanggapi video keluhan nasabah Bank BTN yang viral di media sosial. Chaerul menyebut permasalahan nasabah tersebut saat ini dalam proses hukum untuk penyelesaiannya. “Kami sudah laporkan permasalahan ini ke aparat penegak hukum, untuk itu kami berharap nasabah bisa bekerja sama untuk penyelesaian masalah ini,” kata dia dalam keterangan resminya, Jumat (17/3).