KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan produk asuransi lewat kanal digital dinilai masih punya prospek yang besar untuk dioptimalkan. Tapi bukan berarti jalur ini bebas dari tantangan. Chief Executive Officer (CEO) PT Futuready Insurance Broker Sendy mengatakan, masyarakat Indonesia memang makin keranjingan berbelanja secara daring. Namun belum demikian halnya untuk produk-produk jasa keuangan, termasuk asuransi. Karena itu, perlu edukasi dan penetrasi yang makin masih ke masyarakat. Nah penetrasi ini salah satunya dengan memperbanyak fasilitas yang bisa disediakan bagi calon nasabah.
Ini tantangan pemasaran asuransi lewat kanal digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan produk asuransi lewat kanal digital dinilai masih punya prospek yang besar untuk dioptimalkan. Tapi bukan berarti jalur ini bebas dari tantangan. Chief Executive Officer (CEO) PT Futuready Insurance Broker Sendy mengatakan, masyarakat Indonesia memang makin keranjingan berbelanja secara daring. Namun belum demikian halnya untuk produk-produk jasa keuangan, termasuk asuransi. Karena itu, perlu edukasi dan penetrasi yang makin masih ke masyarakat. Nah penetrasi ini salah satunya dengan memperbanyak fasilitas yang bisa disediakan bagi calon nasabah.