Ini tawaran menarik dari kampanye 10.10 Shopee



KONTAN.CO.ID - Shopee akan meluncurkan kampanye tahunan bertajuk 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017. Gelaran ini akan berlangsung 16 hari nonstop mulai 25 September hingga 10 Oktober 2017. 

Tawarkan diskon sampai 90% dan flash sale untuk berbagai produk busana, elektronik, hingga home living, Shopee berkolaborasi dengan lebih dari 30 mitra termasuk Indosat, Evercoss dan Traveloka, juga bermitra dengan puluhan ribu penjual lokal.

"Tahun lalu, kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day berhasil meningkatkan penjualan sebesar 3,5 kali lipat dalam waktu 24 jam serta melibatkan lebih dari 51.000 penjual," kata Chris Feng, CEO Shopee kepada KONTAN melalui keterangan tertulis pada Rabu (27/9). Tahun ini, Shoppe ingin lebih melewati pencapaian tahun lalu. 


Tak hanya itu, berbagai hadiah juga disiapkan, seperti satu unit mobil BMW, 10 motor Yamaha Aerox 155VVA, 20 unit Samsung S8, 160 unit ponsel Evercoss, dan ratusan voucher belanja Shopee. Pembeli juga bisa menikmati jaminan harga termurah serta gratis biaya pengiriman ke pelosok ndonesia.

Cris melanjutkan, acara ini dilakukan juga untuk mendukung keinginan pemerintah menjadikan e-commerce sebagai tulang punggung ekonomi digital. Industri ritel online ini diperkirakan mencapai US$ 130 miliar pada tahun 2020. 

"Seiring dengan terus meningkatnya kebiasaan masyarakat berbelanja lewat ponsel mereka, maka kami turut mendorong pertumbuhan itu dengan membebaskan kekhawatiran pelanggan dalam perihal kuota data yang terpakai. Pelanggan kini bisa terus berbelanja online melalui aplikasi Shopee dengan kuota gratis yang dapat diambil melalui aplikasi self-care kami, yaitu my IM3,” ujar Reginald Agustian, Division Head Content Proposition Indosat Ooredoo.

Sejak diluncurkan pada November 2015, Shopee telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa ditingkat regional, dengan nilai total transaksi mencapai lebih dari US$ 3 miliar dan lebih dari 50 juta unduhan aplikasi. Di Indonesia, aplikasi Shopee telah diunduh lebih dari18 juta unduhan, dengan lebih dari 160 juta active listings dan lebih dari 750.000 penjual.

"Melihat tingginya potensi industri e-commerce di Indonesia, kami yakin 10.10 Big Mobile Shopping Day akan mendapat antusiasme tinggi dari pengguna di Indonesia. Dengan kampanye ini, kami juga ingin memperkuat posisi kami sebagai perusahaan e-commerce terdepan di Indonesia, serta untuk mengokohkan diri sebagai platform belanja online one-stop bagi seluruh masyarakat Indonesia," kata Chris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia