Ini tiga harapan Kadin dari capres dan cawapres



JAKARTA. Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) menggelar dialog tentang kebijakan ekonomi khususnya dunia usaha di Jakarta Teater. Pasangan calonĀ  presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa tiba sekitar pukul 18.15 WIB dimana Hatta terlebih dahulu datang, disusul Prabowo.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Kadin Bambang Sulistyo mengatakan ada tiga poin utama yang harus dibenahi agar bangsa Indonesia maju. Pertama adalah pembangunan infrastruktur yang berkualitas dan memadai. "Kita masih tertinggal dalam pembangunan infrastruktur," ujar Bambang, Jumat (20/6).

Kedua adalah pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas. Menciptakan manusia Indonesia yang profesional dalam menjalankan kegiatannya.


Dan ketiga adalah kemampuan merumuskan kebijakan yang membawa kemaslahatan bagi masyarakat Indonesia. Karena itu Bambang berharap pasangan capres dan cawapres yang berlaga pada pemilihan presiden 9 Juli mendatang akan berbagi program mereka bila terpilih.

Bambang juga mengatakan bahwa para pengusaha ingin menyampaikan apa yang menjadi harapan mereka pada pemerintahan yang akan datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hendra Gunawan