Ini tiga nama baru di jajaran direksi BNI



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) pada Selasa (20/3) menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS). Salah satu agenda RUPS adalah pergantian direksi.

Berdasarkan hasil RUPS yang dirilis hari ini, tercatat ada tiga nama baru yang masuk dalam jajaran direksi. Pertama, Tambok PS Simanjuntak sebagai Direktur Retail BNI. Kedua, Dadang Setiabudi sebagai Direktur Teknologi Informasi dan Operasi. Ketiga, Endang Hidayatullah sebagai Direktur Kepatuhan.

Dua direksi yaitu Panji Irawan dan Imam Budi Sarjito diberhentikan dengan hormat. Selain pergantian direksi, juga ada pergantian jabatan direksi yaitu Putrama Wahju Setyawan sebagai Direktur Corporate Banking.

Kemudian Catur Budi Harto sebagai Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan. Kemudian, Rico Rizal Budidarmo sebagai Direktur Treasury dan International Banking.

Anggoro Eko Cahyo dalam RUPS ini diputuskan diubah jabatannya sebagai Direktur Keuangan. Bob Tyasika Ananta sebagai Direktur Manajemen Risiko dan Endang Hidayatullah sebagai Direktur Kepatuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini